Friday 26 February 2016

Laura Motes - Kerja Dalam Penegakan Hukum Bidang

Laura Motes bekerja dalam penegakan hukum selama bertahun-tahun dan saat ini mengejar gelar dalam keperawatan. Dia masih tertarik pada lapangan, tetapi juga melihat ke depan untuk menjadi seorang perawat.

Watkinsville, Ga, Amerika Serikat, 26 Februari 2016 - Laura Motes saat ini terdaftar sebagai mahasiswa waktu penuh di Perguruan Tinggi. Sebelum mendaftar di sekolah, dirinya menikmati untuk bekerja di bidang penegakan hukum. Dia bekerja pada Departemen Kepolisian Kabupaten Anthena-Clarke selama bertahun-tahun.
Laura Motes dibesarkan di Georgia dan memiliki banyak kepentingan sebagai seorang anak. Dia selalu tertarik dalam penegakan hukum dan tahu bahwa dia suatu hari akan bekerja di lapangan. Dia menghabiskan bertahun-tahun bekerja di bidang penegakan hukum sebelum memulai kuliah. Dia belajar banyak selama waktunya di lapangan dan bersyukur untuk pelatihan dia diterima dan keterampilan yang berharga ia pelajari dari dia bekerja di sana.

Dia lulus dari Universitas Georgia Selatan Maret 1992 dengan gelar Bachelor of Business Administration di Sistem Informasi Manajemen. Dia kemudian menghadiri Militer Polisi Dasar dan lulus sebagai Honor Graduate bulan Januari 1993. Setelah lulus dari pelatihan polisi, dia siap untuk pergi bekerja.

Dia dipekerjakan dalam penegakan hukum selama 21 tahun berturut-turut di Departemen Kepolisian Kabupaten Athena-Clarke. Selama waktunya di sana ia menghadiri banyak program pelatihan dan memiliki banyak sertifikat untuk menunjukkan untuk usaha-nya. Dia juga bekerja untuk Transportasi Medis Managed dan Athena Pusat Medis Regional selama 6 bulan sebelum memulai sekolah.

Laura saat mahasiswa penuh waktu. Dia telah mengambil semua Prasyarat Keperawatan dan telah diterapkan untuk masuk ke program Master di Georgia Regents University. Jika dia diterima ke dalam program, dia akan mulai pada musim gugur 2016. Dia melihat ke depan untuk karir baru dan bermanfaat.

Meskipun Laura Motes mencintai bekerja dalam penegakan hukum, dia selalu tertarik pada hidup sehat. Dia bekerja keras untuk tetap aktif dan sehat dirinya dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Sebagai seorang perawat, dia akan dapat membantu orang meningkatkan kesehatan mereka. Dia berharap untuk menyelesaikan sekolahnya cepat sehingga dia bisa mulai bekerja di bidang kesehatan.

Sementara Laura Motes saat ini sedang sibuk dengan sekolah, dia masih membuat waktu untuk kegiatan favoritnya dan hobi. Dia menikmati petualangan balap, berkebun kayak. Dia juga mencintai binatang dan menikmati burung dan membantu dengan menyelamatkan hewan setempat. Dia adalah pemilik anjing dan menyumbangkan ke SPCA sering. Dia berharap untuk melanjutkan aktivitasnya sementara juga melanjutkan pendidikan nya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Laura Motes kunjungan di: https://about.me/lauramotes

Baca


No comments:

Post a Comment