Monday 22 February 2016

Rekomendasi HP Android Harga 2 Jutaan

Siapa yang tidak senang jika mempunyai sebuah smartphone Android yang berkualitas, akan tetapi dibandrol dengan harga yang terjangkau. Saat ini memang banyak smartphone dengan macam-macam merk yang dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang menarik. Nah bagi Anda yang bingung untuk mencari sebuah hp Android yang menarik dengan bandrol harga sekitar 2 jutaan, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi HP Android dengan harga 2 jutaan.
Berikut Rekomendasi HP Android Harga 2 Jutaan
Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi Note 4G menyediakan performa yang cuku maksimal dengan dukungan 4G LTE yang memiliki kecepatan konektivitas lebih baik pada saat browsing. Smartphone ini didukung dengan chipset 6dari Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor Quad Core 1,6 GHz. Sedangkan untuk grafis perangkat ini akan dilengkapi dengan GPU Adreno 305. Untuk masalah RAM sebesar 2 GB dengan perpaduan internal sebesar 8 GB yang masih ditambahkan dengan microSD sampai dengan 64 GB. Xiaomi Redmi Note 4G dipadukan dengan jenis baterai sebesar Li-Po 3200 mAh dengan layar sebesar 5,5 inci dengan jenis layar IPS LCD. Sedangkan untuk sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk masalah harga smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar 1,8 jutaan.
Lenovo A7000
Rekomendasi HP Android dengan harga 2 jutaan berikutnya adalah Lenovo A7000 dengan fitur Dual SIM dnegan jenis microSIM. Selain itu smartphone ini hanya memiliki ketebalan 8 mm dengan berat sebesar 140 gram. Sedangkan untuk chipset menggunakan Mediatek MT6752 dengan prosesor Octa Core 1,5 GHz ditambah dengan grafis GPU Mali T760MP2. Sedangkan untuk hardware dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB ditambah dengan internal sebesar 8 GB yang masih didukung dengan microSD sampai dengan 32 GB. Sedangkan untuk baterai sebesar 2900 mAh yang mengusung layar 5,5 inci dengan jenis IPS LCD. Untuk urusan kamera smartphone ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Lenovo A7000 dibandrol dengan kisaran harga 2 jutaan.
Lenovo P70
Yang berikutnya adalah Lenovo P70 mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi layar sebesar 720p x 1280 piksel dengan jenis IPS LCD. Untuk masalah hardware smartphone ini menggunakan chipset dari Mediatek MT6752 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 1,7 GHz serta GPU Mali T760. Untuk masalah RAM sebesar 2 GB dengan internal sebesar 16 GB. Untuk jenis baterai, smartphone ini adalah non Removable dengan tipe sebesar 4000 mAh. Untuk urusan kamera utama sebesar 13 MP serta kamera depan sebesar 5 MP. Lenovo P70 dibandrol dengan harga sebesar 2,3 jutaan dengan dukungan 4G serta menggunakan fitur Dual SIM.
ASUS Zenfone 2 Laser
Yang berikutnya adalah seri ASUS Zenfone 2 Laser yang menawarkan fitur kamera yang menarik dengan dukungan laser autofokus yang lebih berkualitas. Dengan fitur laser autofokus ini bisa membantu dalam menangkap fokus gambar dengan waktu yang cepat sampai dengan 0,03 detik. Untuk masalah layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi layar 1080 piksel IPS LCD. Selain itu ASUS Zenfone 2 Laser mengusung jumlah Dual SIM dengan jaringan GSM. Untuk masalah hardware smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz dengan GPU Adreni 306. Sedangkan untuk RAM sebesar 2 GB dan pilihan internal 8 GB dan 16 GB serta tambahan microSD sampai dengan 128 GB.
Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai HP Android yang dibandrol dengan harga 2 jutaan yang bisa Anda rekomendasikan untuk proses pembelian.

Baca










No comments:

Post a Comment